Sabtu, 19 September 2015

REVIEW ALPINE CDE 151 E


Mendengar kata Alpine, kita tak asing lagi dengan brand audio ini. Alpine selalu membuat produk - produk yang berkualitas. Untuk kesempatan kali ini admin akan sedikit mereview ALPINE CDE 151 E. Alpine CDE 151 CD, MP3, USB dan sudah bisa konek dengan iPhone.


Design
Alpine CDE 151 mempunyai design yang elegan dan terlihat keren. Instrumen lampu tombol  warna merah memberikan nuansa berani dengan posisi tombol mudah dioperasionalkan.  

Layar
            Layar digital dengan backlight LED klasik tapi tetap memberikan nuansa elegan.

Fitur
            Dewasa ini perkembangan audio mobil memang sangat cepat, beriringnya trend smartphone, Alpine memberikan koneksi ke smartphone dengan mudah. Alpine CDE 151 bisa langsung konek iPhone, jadi anda bisa menikmati lagu – lagu kesayangan lewat iPhone. Selain itu fitur yang lainnya 3 band parametric EQ, 10 mode preset EQ, Bass engine SQ.

Suara
            Alpine CDE 151 memiliki daya maksimal 50W x 4, suara yang dihasilkan sangat padat meskipun di suara yang tinggi. 

Harga
            Harga dibanding kompetitornya memang lebih mahal, tapi Alpine menyuguhkan car audio entertainment yang sebanding dengan haga yang dikeluarkan.

Kesimpulan
Alpine CDE151 memberikan hiburan di mobil kita, dengan suara yang bagus dan banyak fitur yang ditawarkan membuat Alpine CDE 151 ini layak untuk dimiliki. Memang harga lebih mahal dari merk lain tapi kualitas dijamin lebih bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar